Pages

Wednesday, November 11, 2015

About Me

           Nama saya Muhammad Firmansyah Putra lahir di malang pada tanggal 23 september 1996 biasa dipanggil Firman alamat rumah saya Perum Bumi Mangliawan kav 14 Kabupaten Malang dan saya memiliki 2 adik perempuan dan saya memiliki banyak teman dan selalu terbuka dengan siapapun. hobi saya adalah bermain game , membaca buku , internetan dan kegiatan - kegiatan yang lainnya bersifat positif. Saya adalah penggemar sepak bola yaitu FC Barcelona dan Arema Cronous . saya kuliah di UMM pada angkatan 2015 jurusan psikologi. saya pencinta musik reggae , pop , dangdut dan rock dan pemain bola favorit saya adalah Carles Puyol karena beliau adalah sosok legenda yang telah memiliki rasa respect kepada lawan mainnya dan kharisma di lapangan.


  
 
 Saya memiliki cita cita yaitu menjadi psikologi yang professional. Selain itu saya juga ingin membahagiakan kedua orang tua saya yang telah membesarkan saya sampai sekarang ini.

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Gabung bersama DEWAPOKER aplikasi poker online yang menawarkan bermain poker gratis serta menjadi situs poker terpopuler selama 2018 dengan beraneka macam permainan casino dan juga menyediakan berbagai turnamen yang sayang untuk dilewatkan. BERMAIN DENGAN KAMI DAN DAPATKAN BONUS SELAMAT DATANG ANDA di DEWAPOKER !!!
    DOWNLOAD aplikasi DewaPoker di Android kemudian login dewapoker untuk anggota baru! Mainkan poker online via Android dan hasilkan uang Anda tanpa setoran. DOWNLOAD DAN DAFTAR SEKARANG UNTUK DAPATKAN BONUS ANDA !!!

    ReplyDelete