Pages

Thursday, July 11, 2013

Bagi comate baca nii !!!

1. Kata comate CJR terkenal di indonesia???
Hahaha... Itu konyol.. Masa saya tanya anak di pendalaman papua ngga ada tuh yg kenal ama CJR tapi pas saya tanya iwan fals, baru deh mereka kenal. Mereka yg ngga punya TV aja bisa tau yg mana musisi terkenal dan mana yg ngga..


Dan kata comate haters terabaikan?? Itu lebih bodoh.. Jika km lihat para haters adalah orang yg mempunya banyak relasi dan kawan yg solib bagaimana terabaikan?? Klo dibilang terabaikan, aturan itu comate.. Tuh lihat banyak comate yg pendidikan'y terabaikan sehingga makin hari makin bodoh sampai2 cuma bisa menghina agama orang lain..

2. CJR punya banyak penggemar Cewe..
Terus masalah buat saya???
Ngga tuh..
Asal tahu saja. Cewe2 pada demen tuh ama saya.. Yg jelas mereka dewasa, bukan cewe yg bocah.. Apa bisa dibilang iri?? Sorry neng.. Saya bukan pedhofil yg suka ama anak kecil. Cewek saya aja cakep'y buset gludak gluduk.. Dan dia dewasa pula. Jadi bukan bocah kaya kalian hey comate.

3. Comate nuduh kita bilang CJR plagiat smash??
Lihat page ANTI smash itu sahabat kami semua.
Yg ada CJR ama smash tuh yg plagiat Boyband korea.. Zzzzz...
Ngga tahu sejarah.. Katro... Ndeso.. Ngaku kota tapi ngga lihat fakta yg ada.. Itu nama'y kampungan..
Ingat..
KAMPUNGAN Bukan kamseupay.
Tulisan'y K.A.M.P.U.N.G.A.N. Nanti salah tulis kaya orang alay. Yg bilang kamseupay..

4. Kata comate CJR pusat perhatian itu diketahui seluruh dunia..
Aduh sungguh konyol..
Tuh contoh kaya BB westlife.. Meski mereka sudah bubar, masih banyak tuh yg suka mereka.. Itu baru yg disebut pusat perhatian. Pasti kalian para bocah ngga tahu WESTLIFE.. Zzzzzzz....

5. Comate bilang kita benci CJR karena sering manggung jadi idola kita ngga kebagian??
Ini jelas pernyataan yg norak dan sungguh berlebihan..
Hey neng.. Idola saya itu meski ngga manggung tapi dia bisa terkenal dan jadi panutan seluruh umat yg ada didunia. Bahkan bisa menjadi pedoman bagi umat muslim seluruh dunia.. Jadi buat apa tampil di TV.. Ngga usah tampil aja, di TV banyak tuh yg membicarakan Beliau..
Pasti kau tahu kan siapa IDOLA saya itu???


sumber

No comments:

Post a Comment