Pages

Tuesday, August 13, 2013

Tanpa Steve Jobs, Apple Bakal Terpuruk?

REPUBLIKA.CO.ID, Apa yang kali pertama sobat ROLers bayangkan ketika mendengar nama Steve Jobs? Seba...
Tanpa Steve Jobs, Apple Bakal Terpuruk?
Tanpa Steve Jobs, Apple Bakal Terpuruk?
REPUBLIKA.CO.ID, Apa yang kali pertama sobatROLers bayangkan ketika mendengar nama Steve Jobs? Sebagian dari kalian mungkin akan langsung mengatakan inovator ulung atau entrepreneur brilian untuk menggambarkan sosoknya.
Namun, bagi beberapa kalangan, Steve Jobs dipandang sebagai tulang punggung Apple. Pendek kata, Steve Jobs adalah Apple.

Larry Ellison adalah salah satu pribadi yang meyakini pendapat terakhir. CEO Oracle tersebut dengan jelas mengatakan bahwa Apple tanpa Steve Jobs, bagai anak ayam kehilangan induk.
"Kita semua sudah mengetahuinya," ucap Ellison, seperti dikutip dari The Verge, Senin (12/8). Ia juga menambahkan bahwa Apple kini tengah berada di awal kehancuran.
Pernyataan berani tersebut Ellison paparkan saat menjalani sebuah sesi wawancara dengan stasiun televisi CBS. Ia juga memberikan gestur-gestur khusus untuk menggambarkan grafik kehidupan Apple.
"Apple dengan Steve Jobs," Ellison menggerakan telunjuknya ke atas. "Apple tanpa Steve Jobs," telunjuknya bergerak ke bawah. "Apple dengan Steve Jobs," jari Ellison kembali ke atas.
"Kini, kita kembali melihat Apple bergerak tanpa Steve Jobs," tutup Ellison, seolah berusaha untuk memprediksi nasib Apple selanjutnya.


No comments:

Post a Comment